Sabtu, 01 Desember 2012

MC , what is that?


Master Camp 2012

Let’s read my ugly blog.. hohohoho              . Fuuh.. J
Dilihat dari namanya “Master Camp” pasti yang ada di bayangan kalian adalah tentang kemah. Tapi.. yang dimaksud Master Camp itu memang acaranya adalah berkemah. *Lhoh terus maunya apa -__- geje
Master Camp adalah acara diklat jurusan untuk mahasiswa baru jurusan Matematika-Statistika FMIPA UB. Nah kegiatannya yaitu berkemah selama 3 hari 2 malam. Kali ini mari kita ulas kegiatan Master Camp 2012 ini, yang pesertanya adalah mahasiswa baru angkatan 2012 dan berlokasi di area perkemahan Coban Rondo Batu-Malang-Jawa Timur.  Di sini saya adalah peserta, eh lho bukan.. saya panitia yang mendapat amanah di divisi pendamping. Jadi tugas saya di kegiatan ini adalah mendampingi maba (mahasiswa baru) yang sudah dibagi menjadi 16 kelompok, dan saya adalah pendamping kelompok 15 yang bernama “VEKTOR”. Yeee...
Intinya saya Cuma mau pamer foto aja .heheh yuk mari di intip, eh.. dilihat :D













 okay.. see you.. bye_bye :D

3 komentar: